Sudirman dan Ismed Sofyan Diangkat Menjadi Manajer Karteker Persija

Persija Jakarta dengan cara resmi menunjuk Sudirman dan Ismed Sofyan menjadi manajer karteker. Sudirman bakal bertindak juru tak-tik kepala, sedangkan Ismed Sofyan menjadi asistennya.

Sebagaimana dilansir sebelumnya, manajemen Macan Kemayoran endingnya bersikap tegas menyaksikan penampilan kesebelasan yang tidak juga memperlihatkan aksi bagus. Mereka dengan cara resmi mendepak Banuelos sehabis Persija menelan kekalahan 0-1 dari Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9).

Manajemen Persija sepertinya telah lenyap kesabaran. Pasalnya, sebelumnya mereka juga telah menyodorkan kesempatan untuk juru tak-tik dari Spanyol kala Persija melawan PSIS Semarang. Tapi, ketika ini nasibnya terselamatkan sebab Persija unggul 2-1.

“Kami menunjuk Sudirman menjadi juru tak-tik sementara Persija dengan dibantu Antonio Claudio dan Ismed Sofyan menjadi asisten manajer. Sudirman ideal untuk jadi karteker hingga kami memperoleh juru tak-tik definitif untuk Persija, ” berkata CEO Persija, Ferry Paulus di dalam situs web tim.

Penunjukkan Ismed menjadi asisten bisa dikatakan menarik. Ini kali perdana ia diberi kepercayaan menjadi asisten manajer. Terlebih, pemilik nomor jersey 14 ini juga telah punya lisensi C AFC.

“Ismed Sofyan punya jiwa kepimpinan yang tinggi. Ia jua telah amat lama memperkuat Persija, ” tutup Ferry Paulus.

Rapor Persija dibawah Banuelos memang tidak begitu greget. Dari 18 laga, Macan Kemayoran bersamanya cuma mendapat 5 kemenangan, 8 imbang, dan 5 kali menerima kekalahan di seluruh turnamen.

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>