Petinggi Sriwijaya FC Minta Pendukung Taati Surat Edaran PSSI

Petinggi Sriwijaya FC sudah mendapat surat edaran yang berisi penghentian pertandingan dari PSSI tentang tindak rasialisme yang terus datang di kalangan pendukung.

Lewat Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, pihaknya mengajak supaya pendukung mematuhi peraturan PSSI.

PSSI yang adalah federasi sepakbola paling tinggi Indonesia sudah membikin keputusan apabila pendukung berbuat tindakan rasialis, maka laga bakal segera dihentikan.

Surat edaran PSSI menyinggung pada pencapaian keputusan Komite Eksekutif PSSI pada delapan Oktober 2018.

“Jadi itu imbauan buat pendukung serta kita semua supaya masih memberi suport tanpa mengandung hal-hal itu, ” tutur Faisal.

Dilansir BolaSport. com dari laman Tribun Sumsel, Senin (16/10), Faisal memberi banyak penjelasan pada pendukung terutama fans Sriwijaya FC tentang surat edaran dari PSSI.

Ia menyatakan, pertandingan bakal dijegal apabila perangkat laga dari wasit cadangan melihat tindak chant buruk dari pendukung serta melaporkanya ke sang pengadil di gelanggang.

“Penghentian pertandingan dilaksanakan sampai nyanyian serta ataupun koreografi diperdengarkan tidak lagi mengandung SARA, politik, serta berdasar petunjuk ataupun aba-aba dari pengawas laga, ” tutur Faisal.

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>