Hoffenheim Toreh Sejarah di Liga Champions

Hoffenheim Toreh Sejarah di Liga Champions

TSG 1899 Hoffenheim memang tidak bisa mencatat kemenangan di kompetisi Liga Champions musim ini. Di dalam 4 pertandingan yang dijalani di Grup F pada kampanye musim ini, anak-anak didikan Julian Nagelsmann baru menuai 3 hasil seri serta satu kali menerima kekalahan. Tapi, mereka sukses membikin sejarah pada turnamen itu karena pencapaian yang didapat di matchday ke IV.

Bertamu menuju markas Olympique Lyon, Stadion Groupama, Hoffenheim cuma memperoleh 1 angka. Kevin Vogt cs cuma bisa menahan seri 2-2 tim tuan rumah. Tapi, pencapaian ini didapat dengan sensasional. Cara mendapat pencapaian seri inilah yang membikin Achtzehn99 mencatatkan sejarah pada kompetisi Liga Champions.

Bertanding di Stadion Groupama, kekalahan seperti telah ada di depan mata cuma di dalam waktu kurang dari setengah jam. Gara-garanya, gawang Oliver Baumann dibobol oleh Nabil Fekir saat laga sudah berjalan hingga menit ke-19 serta Tanguy Ndombele berselang 9 menit kemudian. Sampai fase pertama berakhir, Hoffenheim tidak bisa memperkecil ketertinggalan.

Masuk ke fase ke 2, langit semakin kelabu. Pemain bertahan Kasim Adams mendapat kartu kuning ke 2 di partai itu saat laga sudah berjalan hingga menit ke-51 lantaran melakukan pelanggaran kepada Fekir yang hendak memasuki kotak terlarang. Hasilnya, bintang dari Ghana tersebut mesti keluar dari lapangan. Kondisi yang dihadapi Hoffenheim pastinya menjadi bertambah sukar.

Namun begitu, pasukan pimpinan Nagelsmann tidak lantas menyerah serta kandas. Karena usaha keras, mereka membikin goal saat laga sudah berjalan hingga menit ke-65 melalui Andrej Kramaric. Lalu, kala injury time masuk ke menit kedua, assist Joelinton, pemain muda yang mau seperti Roberto Firmino, sukses disambar Pavel Kaderabek buat memaksakan skor jadi imbang.

Sepanjang sejarah Liga Champions, itu merupakan kali pertama satu kesebelasan yang terpaut 2 goal serta kehilangan 1 pemain sukses terhindar dari kekalahan.

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>